Sekolahku Intranetku E-learning yang pasti punyaku


Agustus 2008 tak kusangka aku yang dulunya tidak berminat sekolah di SMAN 1 Pare, aku yang duduk di kelas dua yang lalu merasakan hebatnya teknologi informatika di SMAN 1 Pare.
Banyak dan sangat cepat sekali perubahan di sekolahku ini, kecanggihan intranet dan internet, bayangkan saja ulangan di warnet!!!! hebat bukan,.!? tak perlu mengumpul dalam satu kelas, bisa ulangan di mana-mana kapan saja sewaktu-waktu enak to, mantep to,.!? dari pada kamu sumpek di kelas!!!.

Memang benar ulangan di luar kelas sangat enak namun di lain kali terkadang tidak menyenangkan, seumpama uang kita nipis lalu di warnet apa kamu ta’ bengong yang jelas pasti mikir uangku nipis lalu mikir kudu cepet-cepet jadi ulangan itu nomor ke dua setelah uang. Tidak hanya itu kalau kita-kita ini ke warnet warnetnya lemoot gampang matian, apa yo da’ tambah bengoong%$#&???
Tapi itu da’ jadi masalah kalau kita mengajak teman untuk bareng-bareng ke warnet jadi kita bisa kerjakan sama-sama bayar sama-sama tukar otak. Dan tidak itu aja warnet sekarang super cepat ta’ lemoot, murah, da’ gampang matian!

Posting Komentar

0 Komentar